Tuesday 22 November 2011

Modelnya kok gitu??

Posted by auliya-0210 at 9:27 pm
Bad day. Mungkin kata itu yang cocok dengan kejadian yang saya alami hari ini. Gimana nggak, baju pesta yang akan saya pakai di acara nikah sepupu malah belum selesai dijahit (kayak lagu Ine Cinthya aje). Yah, kain yang sempat saya beli kemarin akhirnya saya bawa juga ke tukang jahit (padahal udah ngomong gak bakalan hadir di acara ini gara-gara semua penjahit yang saya kenal nggak ada yang bisa ngerjain tuh baju). Tapi berhubung udah terlanjur dibeli, akhirnya saya bawa tuh kain ke penjahit di pasar sentral.

Ceritanya udah lega nih, soalnya penjahitnya mau jahitin tuh kain dan katanya hari senin udah bisa diambil. Namun apa yang terjadi pemirsa? pas hari senin kemarin saya kesana, bajunya kok belum selesai. Dan yang paling menyebalkan modelnya nggak sesuai dengan yang saya pesan sebelumnya. Mana bosnya nggak ada lagi, jadi kita nggak bisa komplain deh. Kita akhirnya disuruh balik lagi kesana besok, katanya besok bosnya udah balik dari Makassar dan kita disuruh datang pagi-pagi. Eh, pas tadi pagi saya sama ibu kesana, bosnya ternyata belum balik. Mana nggak bisa dihubungin lagi. Trus kita disuruh datang siang ntar. Ya udah balik lagi deh ke rumah tanpa hasil (ke pasar cuma buat nyawerin supir angkot).

Habis dhuhur saya pun kembali lagi ke pasar dengan membawa setitik asa sebongkah harapan agar si bos penjahit ini udah standby disana. Biar tuh baju bisa diperbaiki, terutama modelnya yang membuat hati sedikit panas. Masalahnya besok pagi udah mau dipake loh. Trus dia juga udah janji ke kita kalo hari senin udah bisa diambil, tapi malah hasilnya kayak gini. Gimana nggak panas tuh hati. (Mana janji manismuuuuuu...)

Setibanya disana, eng..ing..eng.. Ternyata bosnya belum balik. Aarggggghhhh..., Kecewa + sebel + jengkel + panas (campur semuanya dan bayangkan mimik wajah yang muncul). Kira-kira seperti itulah model wajah saya tadi siang. 

Namun apa mau dikata, berhubung acaranya besok pagi dan, yang paling penting nih, saya nggak punya baju lain buat dipake besok plus rayuan mbak yang disana, akhirnya itu baju saya ambil juga. Untung mbaknya baik, jadi dia mau nyelesaiin tuh baju dan katanya nanti habis acara baru dibalikin lagi kesana buat diubah modelnya. Ya sudahlah.

Dan tekad saya pun tambah bulat untuk nggak akan pernah jahit baju lagi!! (kecuali waktunya nggak mepet sih, baru mau..). Satu hal lagi, buat mbaknya, mungkin dia nggak akan liat saya lagi di tempatnya itu (agak sedikit dendam, hehehe).


 

Aulicious Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei