Thursday 22 December 2011

Untuk Ibuku

Posted by auliya-0210 at 12:37 pm
Sebening tetesan embun pagi... 
Secerah sinarnya mentari... 
Bilaku tatap wajahmu ibu... 
Ada kehangatan didalam hatiku... 

Air wudhu' selalu membasahimu... 

Ayat suci selalu dikumandangkan... 
Suaramu penuh keluh dan kesah... 
Berdoa untuk putra putrinya... 

Oh ibuku... 
Engkaulah wanita... 
Yang ku cinta selama hidupku... 
Maafkan anakmu bila ada salah... 
Pengorbananmu tanpa balas jasa... 

Ya Allah ampuni dosanya... 
Sayangilah dia seperti menyayangiku... 
Berilah dia kebahagiaan... 
Di dunia juga di akhirat...


Ibu..
Selalu menyayangi dan mencintai saya, menasehati dan mengingatkan jika  saya  salah, mengajarkan banyak hal kepada saya, mendorong dan menyemangati saya, merawat saya disaat sakit dan menghibur disaat saya sedih.

Beliaulah yang telah membesarkan dan mendidik saya hingga menjadi seperti sekarang ini. 22 tahun lebih beliau selalu menjadi penyemangat hidup saya. Selalu ada disaat saya membutuhkan sesuatu.

Meskipun kadangkala sikap saya kurang baik kepada beliau. Kadang saya membentaknya, melawan kata-katanya, malas jika disuruh, tidak menuruti nasehatnya dan bahkan membuat beliau jengkel. Namun beliau tetap menunjukkan kasih sayangnya kepada saya, bahkan tak pernah berkurang sedikit pun. 

Itulah ibu tak pernah menyimpan dendam sedikit pun kepada anak-anaknya.

Ya Allah.. 
Sayangilah ibuku,
Jagalah beliau selalu,
Ampunilah segala dosanya,
Berikanlah beliau kebahagiaan dunia dan akhirat,
Berikanlah beliau kesehatan dan umur yang panjang,
dan
Izinkanlah kami anak-anaknya untuk bisa membahagiakan beliau dengan keberhasilan kami.
Amiin..


"Mama, you know I love you 

You're the queen of my heart 
Your love is like tears from the stars 
I just want you to know 
Lovin' you is like food to my soul"

Maybe I can't say it directly in front of you mom, but know that its true from the deepest of my heart.
 

Aulicious Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei