Monday 26 December 2011

Way .... Into Love

Posted by auliya-0210 at 8:16 pm
Hari ini dapat undangan pernikahan lagi. Emang pernikahan lagi musim kali ya?
Kali ini undangannya dari temen kuliah saya.
Setelah dipikir-pikir kayaknya temen-temen kuliah saya udah pada nikah semua ya.
Bersyukur juga sih, soalnya mereka udah pada ketemu jodoh masing-masing.
Alhamdulillah....

By the way, mereka cepet banget ya dapet jodohnya,
Their soulmate ever after (Insya Allah).
Someone to share everything.
For a happiness life forever.

But how about me??
Saya sih masih tenggelam dalam kesendirian dan penantian akan someone di luar sana. Monkey Emoticons

But I choose not to find my love, because I don't know how (hehehe... Someone please teach me..) 
But I will let that love to find me.

I believe that Allah has prepared someone for me, for being my partner in my life..
It just waiting a right time to bring us together.
It will be beautiful at the time.
Monkey Emoticons 

Allah akan mempertemukan kita,bila memang berjodoh,kita tak usah dulu saling kenal sebelum engkau siap,cukuplah berpadu pandang yang sekali itu menjadi debu tebal menyelimuti hati lugu kita,siapmu sekarang ditunda oleh Allah oleh sebab-sebab itu,maka selesaikanlah dulu urusanmu,Allah punya rahasia dibalik semuanya,mungkin saya atau kau yang ingin Allah siapkan lebih matang,mungkin juga kita tidak berjodoh,tentang cinta,kita bersihkan dulu hati kita,jangan kita pelihara yang bukan milik kita,mari kita titipkan kepada Allah,dan kita 'kosongkan' dulu relung qolbu kita...untuk-NYA..saat ini aku tak mencintaimu,kaupun sebaiknya begitu....insya Allah,Allah akan memberi kita wadah yang suci untuk itu,bila Allah berkehendak...aku tak akan mengikatmu,aku pun tak ingin menunggumu,aku hanya akan menunggu keputusan Allah. (from here)

Monkey EmoticonsMonkey EmoticonsMonkey EmoticonsMonkey EmoticonsMonkey EmoticonsMonkey EmoticonsMonkey Emoticons

I’ve been living with a shadow overhead
I’ve been sleeping with a cloud above my bed
I’ve been lonely for so long
Trapped in the past, I just can’t seem to move on

I’ve been hiding all my hopes and dreams away
Just in case I ever need them again someday
I’ve been setting aside time
To clear a little space in the corners of my mind

All I wanna do is find a way back into love
I can’t make it through without a way back into love

And if I open my heart to you
I’m hoping you’ll show me what to do
And if you help me to start again
You know that I’ll be there for you in the end
 

Aulicious Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei